Selasa, 29 Desember 2015

kumpulan acesoris sound system Pre-Amp/Tone Control, Sub Filter, Crossover

kumpulan acesoris sound system

Pre-Amp/Tone Control, Sub Filter, Crossover

kumpulan acesoris sound system
BELL BGR TONE CONTROL HK201
Rp 45.000,-
hk201
Tone Control dengan pengaturan Treble, middle dan Bass.
hk201 box
Cocok untuk dipasang langsung di box HK201. Tersedia pilihan komponen untuk upgrade kit ini.
Jpeg
Tone control HK201 dengan komponen upgrade.

IMG_20141120_234316
Contoh part tone control bifet hk201 yang sudah di upgrade dan pemasangan pada box hk-201.

BELL BGR DIGITAL ECHO MIC & TONE CONTROL BSX-A3
RP 85.000,-
Jpeg
BSX A3 merupakan penguat mic yg dilengkapi dengan effect echo mixing dan terintegrasi dengan tone control Stereo, sehingga cocok untuk membuat amplifier karaoke murah meriah dirumah anda. Suara Vocal dari pre-amp mic yang dihasilkan cukup halus dan hangat, serta pengaturan nada bass/treble yang sangat baik . Terdiri dari 2 buah soket microphone, input music (DVD,CD,TV,Dll), pengaturan volume mic, echo, Vol Music, bass dan treble. Semua potensio pada kit ini menggunakan merk Alpha yang berkualitas baik.
Jpeg
Side View

Jpeg
Feature

BELL BGR TONE CONTROL PARAMETRIC C40 Plus PSU
Rp. 155.000,-
machintost all
Tone control dengan fungsi Treble, middle, Bass, Bass Booster, Middle bosster. Gain/level penguatan dapat diatur sehingga cocok dipasangkan Power Amplifier apa saja. Menggunakan resistor metal film, kapasitor  MKM, potensio Alpha dan IC berkualitas untuk menjamin kualitas suara serta minim noise.
machintost psu
PSU dengan regulator menjamin kualitas suara minim hum dan noise.
machintost box

Tone Control UNI 003

Rp 75.000,-
Jpeg
Kit tone control ini cukup enak dipandang dengan PCB Fiber yang keren dan komponen yang cukup bagus yaitu menggunakan IC quad op-amp TL074/TL084, kapasitor MKM dan resistor metal film. Fungsi pengaturan terdiri dari bass, treble, mid, balance dan volume. Didalam kit sudah ada rangkaian PSU dgn regulator, anda tinggal menambah trafo 500mA CT15V.
Jpeg
Kit ini gain nya cukup tinggi karena itu gunakan perkabelan yang baik, dan masukan dalam box logam yang sesuai.

Stereo Tone Control 4 TR UNI-014 Plus Kabel Potensio

Rp 37.000,-
Jpeg
Kit Tone control dengan penguat transistor ini sudah dikenal cukup lama, versi dari UNI Kit ini sudah disertai kabel potensio yang cukup flexibel, sehingga mudah dipasang pada box model apa saja.
Jpeg
Tone Control 4 TR Plus kabel
BELL BGR CROSSOVER SUB WOOFER BE-SW 2075
Rp 55.000,-
bell sw
Digunakan sebagai filter subwoofer, atau sistem audio 2.1 (L + R + Subwoofer). Dilengkapi pengaturan volume subwoofer dan cut off frekuensi 20-75hz. Hubungkan input dari modul ini ke peralatan audio anda, kemudian keluaran L+R dihubungkan amplifier berdaya sedang, dan keluaran subwoofer dihubungkan dengan amplifier berdaya besar.
Bell SW filter
Top View

BELL BGR CROSSOVER SUB WOOFER BE-SW 3075
Rp 50.000,-
Jpeg
Crossover Subwoofer dengan fitur: – Pengaturan Frekuensi 20-100hz – Pengaturan Gain – Switch Input Inverting/noninverting (pembalik fasa) – Input Opsional high atau low – Menggunakan IC Op-amp SMD TL064 – Regulated PSU
Jpeg
SMD IC 

3 WAY ACTIVE CROSSOVER NW.227

Rp 195.000,-
Audio Pro Crossover
 NW.227 Audio Pro 3 Way Crossover ini digunakan untuk memisahkan frekuensi Low, Mid dan High, pada sistem audio professional sehingga penggunaan speaker dan amplifier dapat lebih efektif tanpa memerlukan crossover passive yang mahal harganya. Keluaran frekuensi rendah (low) diumpankan ke amplifier khusus Low atau sub yang berdaya besar, keluaran frekuensi tengah (mid) diumpankan ke penguat khusus mid yang berdaya sedang, dan keluaran frekuensi tinggi (high) diumpankan ke penguat khusus high yang berdaya kecil. Semua part dipilih untuk kualitas audio yang lebih baik dengan menggunakan resistor metal film, kapasitor mkp dan mkm serta elco khusus audio. 
PRE-AMP MICROPHONE/MIXER MODUL ROLAND RANIC
Rp 30.000,-
ranic013
Modul Pre-amp mic Roland, 7  potensio.
ranic013-2
Modul mixer Roland Ranic 207

PRE-AMP MICROPHONE/MIXER MODUL PRIMER LF-231
Rp 80.000,-
Jpeg
Kit modul mixer LF 231 ini memiliki kualitas cukup baik, dengan shielded potensio berkualitas, sehingga lebih tahan dari debu dan lebih awet dari pada potensio biasa. 
Jpeg
Mixer modul Primer Lf-231

Input Selector Bell BGR
Rp 27.000,-
Input selector jadi ini akan memudahkan perakitan dan hasilnya akan terlihat professional. Cocok dipasangkan pada semua amplifier atau pre-amplifier yang memiliki banyak input. Input 4 Channel cocok bagi sebagian besar produk casing/box dipasaran. Kami anjurkan kabel pita direkatkan pada box logam dengan hot glue untuk mengurangi noise.
Input Selector
Input Selector
Jpeg
Jpeg

Kit Karaoke Pre Amplifier Active Control Ranic 226

Rp 70.000,-
Kit Pre-amp Karaoke dari Ranic ini cukup praktis, karena semua fitur untuk membuat amplifier karaoke sederhana sudah lengkap. Fungsi pengaturan nada musik bass, treble, juga disertai pengatur nada sub, microphone dual input serta effect echo membuat suara vocal anda terdengar lebih merdu. Dengan kit ini anda bebas memilih power amplifier yang akan digunakan, sehingga lebih flexible untuk dirakit. Panel depan yang cukup bagus siap dipasang pada kotak speaker pilihan anda. Kit ini memerlukan catu daya DC CT15V sederhana dan tidak memerlukan regulator.
Jpeg
Front Panel View
Jpeg
Top view
side view
side view

0 komentar